Menyelenggarakan proses perkuliahan yang berkualitas dan suasana akademik yang nyaman.
Menyelenggarakan penelitian yang bereputasi internasional dan hasilnya dimanfaatkan oleh masyarakat.
Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang dibutuhkan oleh masyarakat.
Menanamkan dan mengimplementasikan nilai-nilai etika moral akademik dan hospitaliti.
Membangun jejaring kerjasama dan kemitraan dengan berbagai stakeholder di bidang kepariwisataan baik di tingkat nasional maupun internasional sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan, layanan, serta lulusan.
a. Menyiapkan lulusan yang memiliki pengetahuan, kompetensi dan cara berpikir yang luas di bidang pariwisata serta karakter yang memuliakan Tuhan.
b. Menjadikan Politeknik Pariwisata NHI Bandung sebagai lembaga pendidikan pariwisata yang berperan dalam pengembangan sumber daya manusia pariwisata Indonesia.
c. Melakukan pembinaan kehidupan akademik dan peningkatan jejaring kerjasama dengan berbagai lembaga pendidikan maupun industri pariwisata di tingkat nasional maupun internasional.
a. Penyiapan pengetahuan, kompetensi dan cara berfikir lulusan serta civitas akademika di Politeknik Pariwisata NHI Bandung dengan kepribadian Indonesia.
b. Peningkatan peran Politeknik Pariwisata NHI Bandung dalam pengembangan SDM pariwisata di Indonesia.
c. Peningkatan kredibilitas Politeknik Pariwisata NHI Bandung sebagai lembaga pendidikan terkemuka pada tingkat nasional dan global
a. Amanah, merupakan sebuah karakter yang harus dimiliki oleh seluruh civitas akademika Politeknik Pariwisata NHI Bandung yang dilandasi oleh kejujuran dan bertanggung jawab dalam rangka menjunjung mutu kualitas guna pencapaian visi dan implementasi misi.
b. Hospitaliti, merupakan sebuah keyakinan dalam yang harus dimiliki oleh setiap civitas akademika Politeknik Pariwisata NHI Bandung sebagai sebuah budaya melayani kepada setiap stakeholders kepariwisataan pada tingkat nasional maupun internasional.
c. Loyal, merupakan suatu prinsip yang melekat kepada seluruh civitas akademika Politeknik Pariwisata NHI Bandung guna berkarya sesuai fungsi dan peran bagi kepentingan nasional dan Politeknik Pariwisata NHI Bandung
d. Adaptif, merupakan suatu sikap dalam menerima perubahan lingkungan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi guna diterapkan dalam pengembangan SDM kepariwisataan.
e. Kolaboratif, Merupakan suatu sikap dalam mengembangkan kerjasama yang saling memberikan manfaat dari seluruh stakeholders kerpariwisataan nasional maupun internasional.
Menjamin tercapainya tujuan Pendidikan tinggi yang berperan strategis dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan merapkan nilai humaniora serta pembudayaan dan permberdayaan bangsa Indonesia yang berkelanjutan;
Menjamin agar pembelajaran pada program studi, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi di seluruh wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia mencapai mutu sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam Standar Nasional Pendidikan Tinggi; dan
Mendorong agar perguruan tinggi di seluruh wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia mencapai mutu pembelajaran, penelitian, dan pengabdian
Tim Perumus, Pusat Penjaminan Mutu, Administrasi Akademik, Administrasi Umum, Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Senat Politeknik Pariwisata NHI Bandung.
Senat Politeknik Pariwisata NHI Bandung dan Direktur Politeknik Pariwisata NHI Bandung.
Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa.
Pusat Pejaminan Mutu, Administrasi Akademik Jurusan, Program Studi, Direktur Politeknik Pariwisata NHI Bandung.
Pusat Pejaminan Mutu, Administrasi Akademik Jurusan, Program Studi, Direktur Politeknik Pariwisata NHI Bandung.
Pusat Pejaminan Mutu, Administrasi Akademik Jurusan, Program Studi, Direktur Politeknik Pariwisata NHI Bandung.
Indikator Capaian Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan
Setiap Dosen wajib memiliki kualifikasi akademik dan kompetensi pendidik, sehat jasmani dan rohani, serta memiliki kemampuan untuk menyelenggarakan pendidikan sesuai visi dan misi Politeknik Pariwisata NHI Bandung.
Setiap program studi wajib memiliki perencanaan beban kerja dosen untuk setiap tahun akademik.
Setiap program studi wajib memiliki dosen tetap dengan jumlah dan kemampuan yang memadai.
Setiap tenaga kependidikan wajib memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai tuntutan pekerjaannya
Setiap Dosen dan Tenaga Kependidikan harus melalui proses perekrutan untuk menjaga kualitas Dosen dan Tenaga Kependidikan.
Setiap Dosen dan Tenaga Kependidikan harus diberikan Pengembangan sesuai dengan kebutuhan program studi dan lembaga tempat bernaung.
Setiap dosen dan tenaga kependidikan harus diberikan Penilaian Performa untuk meningkatkan kemampuan dan penetapan program pengembangan.
Manual Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan
Manual | Kode Prosedur | Kode Panduan | Kode Formulir |
---|---|---|---|
Penetapan Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan |
Manual | Kode Prosedur | Kode Panduan | Kode Formulir |
---|---|---|---|
Penyusunan Informasi Jabatan | SOP-PPNHIB-KKU-01 | ||
Sosialisasi Informasi Jabatan | SOP-PPNHIB-KKU-02 | ||
Usulan Identitas dan Status Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-03 | ||
Program Jaminan Kesehatan dan Jaminan Keselamatan Kerja | SOP-PPNHIB-KKU-04 | ||
Usulan Kenaikan Pangkat dan Jabatan Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-05 | ||
Pengajuan Ijin dan Tugas Belajar Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-06 | ||
Penyusunan SK Kenaikan Gaji Berkala | SOP-PPNHIB-KKU-07 | ||
Pengajuan Satyalancana | SOP-PPNHIB-KKU-08 | ||
Penerimaan Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-09 | ||
Pengajuan Cuti | SOP-PPNHIB-KKU-10 | ||
Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) | SOP-PPNHIB-KKU-11 | ||
Penilaian Tenaga Kependidikan oleh atasan Langsung | SOP-PPNHIB-KKU-12 | ||
Pengembangan Tenaga Kependidikan | SOP-PPNHIB-KKU-13 | ||
Pemberkasan Pensiun | SOP-PPNHIB-KKU-14 | ||
Perencanaan Anggaran dan Kegiatan | SOP-PPNHIB-KKU-15a | ||
Usulan Kenaikan Pangkat dan Jabatan Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-05 | ||
Pengajuan Ijin dan Tugas Belajar Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-06 | ||
Kerja sama dengan Unit Bahasa di PTNP lain | SOP-PPNHIB-BHS-03 | ||
Pengembangan Dosen Melalui Konsorsium Mata Kuliah | SOP-PPNHIB-BHS-04 | ||
Penetapan Dosen Tetap Prodi | SOP-PPNHIB-TPK-12A | • FM-TPK-D12A-01
• FM-TPK-D12A-02 • FM-TPK-D12A-03 | |
Penetapan Dosen Luar Biasa | SOP-PPNHIB-TPK-12B | • FM-TPK-D12B-01 | |
Penetapan Kode/Inisial Dosen dan Instruktur | SOP-PPNHIB-TPK-12C | • FM-TPK-D12C-01 | |
Asistensi Dosen | SOP-PPNHIB-TPK-12D | • FM-TPK-D12D-01 | |
Pengajuan Menjadi Tenaga Pengajar / Dosen | SOP-PPNHIB-TPK-12E | • FM-TPK-D12E-01 | |
Penetapan Keanggotaan Konsorsium | SOP-PPNHIB-TPK-12G | •• FM-TPK-D12g-01
• FM-TPK-D12g-02 • FM-TPK-D12g-03 | |
Pengendalian Absensi Mengajar Dosen | SOP-PPNHIB-TPK-13 | • FM-TPK-D2-1-1
• FM-TPK-D2-1-2 • FM-TPK-D2-2-1 | |
Pengembangan Dosen | SOP-PPNHIB-TPK-18 | • FM-TPK-F1-1
• FM-TPK-F1-2 | |
Pengembangan Tenaga Kependidikan | SOP-PPNHIB-TPK-19 | • FM-TPK-F2-01 | |
Pengembangan Pembina Himpunan Mahasiswa | PANDUAN-PPNHIB-TPK-20 | FM-TPK-F20-01 | |
Penilaian Beban Kerja Dosen | PANDUAN-PPNHIB-TPK-21 | • FM-TPK-G1-01
• FM-TPK-G1-02 • FM-TPK-G1-03 • FM-TPK-G1-04 • FM-TPK-G1-05 • FM-TPK-G1-06 | |
SOP Pengembangan Perangkat Asesmen | SOP-PPNHIB- LSP-07 | • FM- LSP-07-01 Daftar hadir
• FM-LSP-07-02 Workshop Penyusunan dan Validasi Perangkat Asesmen • FM-LSP-07-02 RAB Workshop Penyusunan dan Validasi Perangkat Asesmen • FM-LSP-07-02 RAB Narsum Workshop Penyusunan dan Validasi Perangkat Asesmen • FM-LSP-07-02 SOP Mengembangkan Perangkat Asesmen-LSP STP Bandung • FM-LSP-07-02 FR.AK.05 Laporan Asesmen | |
SOP Upload Skema MUK Asean | SOP-PPNHIB- LSP-10 | • FM-LSP-10-01 Daftar Hadir Narasumber Upload Skema
• FM-LSP-10-02 Daftar Hadir - Peserta Upload Skema • FM-LSP-10-03 LSP088 - Permohonan SK Narasumber BNSP Pengembangan Perangkat Asessmen ASEAN – Mercure • FM-LSP-10-04 LSP072 - Undangan Pengembangan Skema MUK ASEAN - Kasubag AAK – Mercure • FM-LSP-10-05 Undangan Pengembangan Skema MUK Asean - Dewan Pengarah -Mercure | |
SOP Pengembangan Asesor (WPA) | SOP-PPNHIB- LSP-15 | • FM-LSP-15-03 Daftar Hadir
• FM-LSP-15-01 Rekap Calon Peserta Wpa Ta 2022 • FM-LSP-15-02 Form 1 Surat Permohonan Pelatihan Asesor Kompetensi (WPA) | |
SOP Pengembangan Asesor (RCC) | SOP-PPNHIB- LSP-16 | • FM-LSP-16-01 Daftar Asesor Rcc Lsp 2022
• FM-LSP-16-02 Daftar Hadir Rcc • FM-LSP-16-04 Link Form Pelaksanaan RCC untuk LSP • FM-LSP-16-05 LSP067 - Undangan Ketua Dewan Pengarah (RCC) • FM-LSP-16-07 LSP068 - Nodin Pengajuan SPPT RCC LSP-P1 PPNHIB 2022 • FM-LSP-16-08 LSP069 - Permohonan SK Narsum RCC • FM-LSP-16-09 LSP071 - Pengajuan SPPT Pengembangan SKEMA MUK ASEAN- Mercure | |
SOP Pengembangan Asesor (Sertifikasi Teknis) | SOP-PPNHIB- LSP-17 | • FM-LSP-17-01 Daftar Hadir Peserta
• FM-LSP-17-02 Rab Sertifikasi Teknis 2022 - Bhaktipersada dan Pramindo • FM-LSP-17-03 Laporan Kegiatan Sertifikasi Teknis 4 Juli 2022 • FM-LSP-17-04 LSP049 - Surat Permohonan Pengajuan Teknis Bhakti Persada • FM-LSP-17-05 LSP083 - Nodin Pengajuan SPPT Sertifikasi Teknis • FM-LSP-17-06 Rekap Calon Peserta Teknis Sertifikasi | |
SOP Pengembangan Asesor (REFRESHMENT) | SOP-PPNHIB- LSP-18 | • FM-LSP-18.01 Daftar Hadir Peserta
• FM-LSP-18.02 Laporan Kegiatan Refreshment • FM-LSP-18.03 Laporan Ketua Panitia • FM-LSP-18.04 Undangan Refreshment • FM-LSP-18.05 Permohonan SK Narasumber Refreshmet • FM-LSP-18.06 SPPT Refreshment • FM-LSP-18.07 Undangan Dewan Pengarah – Refreshment • FM-LSP-18.08 Undangan Refreshment • FM-LSP-18.09 RAB Refreshment 2022 - Bacth 1 | |
SOP Pengembangan Trainee to Trainer (TOT) | SOP-PPNHIB- LSP-19 | • FM-LSP-19-01 Daftar Nama Peserta
• FM-LSP-19-02 Laporan Kegiatan ASEAN Trainer Batch 1 • FM-LSP-19-03 Rapat Koordinasi Kegiatan LSP 2022 • FM-LSP-19-04 Permohonan SK ToT Asean Toolbox Nasional • FM-LSP-19-05 Undangan ToT Asean Toolbox Nasional - Peserta Batch 1 • FM-LSP-19-06 RAB ToT ASEAN Asesor | |
SOP Pengembangan Uppskil Asesor Asean BNSP | SOP-PPNHIB- LSP-20 | • FM-LSP-20-01 Daftar Hadir Narasumber
• FM-LSP-20-02 Daftar Hadir Peserta • FM-LSP-20-03 Pengajuan SPPT ToT Asean BNSP • FM-LSP-20-04 LSP029 - Permohonan SK ToT Asean BNSP • FM-LSP-20-05 Undangan ToT Asean BNSP – Peserta • FM-LSP-20-06 Undangan ToT Asean BNSP - Dewan Pengarah • FM-LSP-20-09 RAB ToT ASEAN BNSP | |
SOP Pengembangan Asesor Asean | SOP-PPNHIB- LSP-21 | • FM-LSP-21 -01 Daftar Hadir
• FM-LSP-21-02 Daftar Nama Peserta • FM-LSP-21-03 Laporan Kegiatan ASEAN Trainer Batch 1 • FM-LSP-21-04 Rapat Koordinasi Kegiatan LSP 2022 • FM-LSP-21-05 Permohonan SK ToT Asean Toolbox Nasional • FM-LSP-21-06 Undangan ToT Asean Toolbox Nasional - Peserta Batch 1 • FM-LSP-21-07 RAB ToT ASEAN Asesor | |
Persyaratan Pembimbing, Penguji dan Pimpinan Sidang | SOP-PPNHIB-AAK-07.b | ||
Regulasi Penguji dan Pimpinan Sidang | SOP-PPNHIB-AAK.09.d |
Manual | Kode Prosedur | Kode Panduan | Kode Formulir |
---|---|---|---|
Evaluasi Pelaksanaan Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan |
Manual | Kode Prosedur | Kode Panduan | Kode Formulir |
---|---|---|---|
Pengendalian Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan |
Manual | Kode Prosedur | Kode Panduan | Kode Formulir |
---|---|---|---|
Peningkatan Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan |
Dokumen Terkait dan Referensi
No. | Nama Prosedur | Kode Prosedur |
---|---|---|
1. | Penyusunan Informasi Jabatan | SOP-PPNHIB-KKU-01 |
2. | Sosialisasi Informasi Jabatan | SOP-PPNHIB-KKU-02 |
3. | Usulan Identitas dan Status Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-03 |
4. | Program Jaminan Kesehatan dan Jaminan Keselamatan Kerja | SOP-PPNHIB-KKU-04 |
5. | Usulan Kenaikan Pangkat dan Jabatan Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-05 |
6. | Pengajuan Ijin dan Tugas Belajar Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-06 |
7. | Penyusunan SK Kenaikan Gaji Berkala | SOP-PPNHIB-KKU-07 |
8. | Pengajuan Satyalancana | SOP-PPNHIB-KKU-08 |
9. | Penerimaan Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-09 |
10. | Pengajuan Cuti | SOP-PPNHIB-KKU-10 |
11. | Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) | SOP-PPNHIB-KKU-11 |
12. | Penilaian Tenaga Kependidikan oleh atasan Langsung | SOP-PPNHIB-KKU-12 |
13. | Pengembangan Tenaga Kependidikan | SOP-PPNHIB-KKU-13 |
14. | Pemberkasan Pensiun | SOP-PPNHIB-KKU-14 |
15. | Perencanaan Anggaran dan Kegiatan | SOP-PPNHIB-KKU-15a |
16. | Usulan Kenaikan Pangkat dan Jabatan Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-05 |
17. | Pengajuan Ijin dan Tugas Belajar Pegawai | SOP-PPNHIB-KKU-06 |
18. | Kerja sama dengan Unit Bahasa di PTNP lain | SOP-PPNHIB-BHS-03 |
19. | Pengembangan Dosen Melalui Konsorsium Mata Kuliah | SOP-PPNHIB-BHS-04 |
20. | Penetapan Dosen Tetap Prodi | SOP-PPNHIB-TPK-12A |
21. | Penetapan Dosen Luar Biasa | SOP-PPNHIB-TPK-12B |
22. | Penetapan Kode/Inisial Dosen dan Instruktur | SOP-PPNHIB-TPK-12C |
23. | Asistensi Dosen | SOP-PPNHIB-TPK-12D |
24. | Pengajuan Menjadi Tenaga Pengajar / Dosen | SOP-PPNHIB-TPK-12E |
25. | Penetapan Keanggotaan Konsorsium | SOP-PPNHIB-TPK-12G |
26. | Pengendalian Absensi Mengajar Dosen | SOP-PPNHIB-TPK-13 |
27. | Pengembangan Dosen | SOP-PPNHIB-TPK-18 |
28. | Pengembangan Tenaga Kependidikan | SOP-PPNHIB-TPK-19 |
29. | SOP Pengembangan Perangkat Asesmen | SOP-PPNHIB- LSP-07 |
30. | SOP Melaksanakan Asesmen | SOP-PPNHIB- LSP-10 |
31. | SOP Pengembangan Asesor (WPA) | SOP-PPNHIB- LSP-15 |
32. | SOP Pengembangan Asesor (RCC) | SOP-PPNHIB- LSP-16 |
33. | SOP Pengembangan Asesor (Sertifikasi Teknis) | SOP-PPNHIB- LSP-17 |
34. | SOP Pengembangan Asesor (REFRESHMENT) | SOP-PPNHIB- LSP-18 |
35. | SOP Pengembangan Trainee to Trainer (TOT) | SOP-PPNHIB- LSP-19 |
36. | SOP Pengembangan Uppskil Asesor Asean BNSP | SOP-PPNHIB- LSP-20 |
37. | SOP Pengembangan Asesor Asean | SOP-PPNHIB- LSP-21 |
38. | Persyaratan Pembimbing, Penguji dan Pimpinan Sidang | SOP-PPNHIB-AAK-07.b |
39. | Regulasi Penguji dan Pimpinan Sidang | SOP-PPNHIB-AAK.09.d |
No. | Nama Panduan | Kode Panduan |
---|---|---|
1. | Pengembangan Pembina Himpunan Mahasiswa | PANDUAN-PPNHIB-TPK-20 |
2. | Penilaian Beban Kerja Dosen | PANDUAN-PPNHIB-TPK-21 |
No. | Nama Panduan | Kode Panduan |
---|---|---|
1. | Penetapan Dosen Tetap Prodi | • FM-TPK-D12A-01
• FM-TPK-D12A-02 • FM-TPK-D12A-03 |
2. | Penetapan Dosen Luar Biasa | FM-TPK-D12B-01 |
3. | Penetapan Kode/Inisial Dosen dan Instruktur | FM-TPK-D12C-01 |
4. | Asistensi Dosen | FM-TPK-D12D-01 |
5. | Pengajuan Menjadi Tenaga Pengajar / Dosen | FM-TPK-D12E-01 |
6. | Penetapan Keanggotaan Konsorsium | • FM-TPK-D12g-01
• FM-TPK-D12g-02 • FM-TPK-D12g-03 |
7. | Pengendalian Absensi Mengajar Dosen | • FM-TPK-D2-1-1
• FM-TPK-D2-1-2 • FM-TPK-D2-2-1 |
8. | Pengembangan Dosen | • FM-TPK-F1-1
• FM-TPK-F1-2 |
9. | Pengembangan Tenaga Kependidikan | FM-TPK-F2-01 |
10. | Pengembangan Pembina Himpunan Mahasiswa | FM-TPK-F20-01 |
11. | Penilaian Beban Kerja Dosen | • FM-TPK-G1-01
• FM-TPK-G1-02 • FM-TPK-G1-03 • FM-TPK-G1-04 • FM-TPK-G1-05 • FM-TPK-G1-06 |
12. | SOP Pengembangan Perangkat Asesmen | • FM- LSP-07-01 Daftar hadir
• FM-LSP-07-02 Workshop Penyusunan dan Validasi Perangkat Asesmen • FM-LSP-07-02 RAB Workshop Penyusunan dan Validasi Perangkat Asesmen • FM-LSP-07-02 RAB Narsum Workshop Penyusunan dan Validasi Perangkat Asesmen • FM-LSP-07-02 SOP Mengembangkan Perangkat Asesmen-LSP STP Bandung • FM-LSP-07-02 FR.AK.05 Laporan Asesmen |
13. | SOP Upload Skema MUK Asean | • FM-LSP-10-01 Daftar Hadir Narasumber Upload Skema
• FM-LSP-10-02 Daftar Hadir - Peserta Upload Skema • FM-LSP-10-03 LSP088 - Permohonan SK Narasumber BNSP Pengembangan Perangkat Asessmen ASEAN – Mercure • FM-LSP-10-04 LSP072 - Undangan Pengembangan Skema MUK ASEAN - Kasubag AAK – Mercure • FM-LSP-10-05 Undangan Pengembangan Skema MUK Asean - Dewan Pengarah -Mercure |
14. | SOP Pengembangan Asesor (WPA) | • FM-LSP-15-03 Daftar Hadir
• FM-LSP-15-01 Rekap Calon Peserta Wpa Ta 2022 • FM-LSP-15-02 Form 1 Surat Permohonan Pelatihan Asesor Kompetensi (WPA) |
15. | Pengembangan Asesor (RCC) | • FM-LSP-16-01 Daftar Asesor Rcc Lsp 2022
• FM-LSP-16-02 Daftar Hadir Rcc • FM-LSP-16-04 Link Form Pelaksanaan RCC untuk LSP • FM-LSP-16-05 LSP067 - Undangan Ketua Dewan Pengarah (RCC) • FM-LSP-16-07 LSP068 - Nodin Pengajuan SPPT RCC LSP-P1 PPNHIB 2022 • FM-LSP-16-08 LSP069 - Permohonan SK Narsum RCC • FM-LSP-16-09 LSP071 - Pengajuan SPPT Pengembangan SKEMA MUK ASEAN- Mercure |
16. | SOP Pengembangan Asesor (Sertifikasi Teknis) | • FM-LSP-17-01 Daftar Hadir Peserta
• FM-LSP-17-02 Rab Sertifikasi Teknis 2022 - Bhaktipersada dan Pramindo • FM-LSP-17-03 Laporan Kegiatan Sertifikasi Teknis 4 Juli 2022 • FM-LSP-17-04 LSP049 - Surat Permohonan Pengajuan Teknis Bhakti Persada • FM-LSP-17-05 LSP083 - Nodin Pengajuan SPPT Sertifikasi Teknis • FM-LSP-17-06 Rekap Calon Peserta Teknis Sertifikasi |
17. | SOP Pengembangan Asesor (REFRESHMENT) | • FM-LSP-18.01 Daftar Hadir Peserta
• FM-LSP-18.02 Laporan Kegiatan Refreshment • FM-LSP-18.03 Laporan Ketua Panitia • FM-LSP-18.04 Undangan Refreshment • FM-LSP-18.05 Permohonan SK Narasumber Refreshment • FM-LSP-18.06 SPPT Refreshment • FM-LSP-18.07 Undangan Dewan Pengarah – Refreshment • FM-LSP-18.08 Undangan Refreshment • FM-LSP-18.09 RAB Refreshment 2022 - Batch 1 |
18. | SOP Pengembangan Trainee to Trainer (TOT) | • FM-LSP-19-01 Daftar Nama Peserta
• FM-LSP-19-02 Laporan Kegiatan ASEAN Trainer Batch 1 • FM-LSP-19-03 Rapat Koordinasi Kegiatan LSP 2022 • FM-LSP-19-04 Permohonan SK ToT Asean Toolbox Nasional • FM-LSP-19-05 Undangan ToT Asean Toolbox Nasional - Peserta Batch 1 • FM-LSP-19-06 RAB ToT ASEAN Asesor |
19. | SOP Pengembangan Uppskil Asesor Asean BNSP | • FM-LSP-20-01 Daftar Hadir Narasumber
• FM-LSP-20-02 Daftar Hadir Peserta • FM-LSP-20-03 Pengajuan SPPT ToT Asean BNSP • FM-LSP-20-04 LSP029 - Permohonan SK ToT Asean BNSP • FM-LSP-20-05 Undangan ToT Asean BNSP – Peserta • FM-LSP-20-06 Undangan ToT Asean BNSP - Dewan Pengarah • FM-LSP-20-09 RAB ToT ASEAN BNSP |
20. | SOP Pengembangan Asesor Asean | • FM-LSP-21 -01 Daftar Hadir
• FM-LSP-21-02 Daftar Nama Peserta • FM-LSP-21-03 Laporan Kegiatan ASEAN Trainer Batch 1 • FM-LSP-21-04 Rapat Koordinasi Kegiatan LSP 2022 • FM-LSP-21-05 Permohonan SK ToT Asean Toolbox Nasional • FM-LSP-21-06 Undangan ToT Asean Toolbox Nasional - Peserta Batch 1 • FM-LSP-21-07 RAB ToT ASEAN Asesor |
21. | Persyaratan Pembimbing, Penguji dan Pimpinan Sidang | • FM-PPNHIB-AAK-07.b-01
• FM-PPNHIB-AAK-07.b-02 • FM-PPNHIB-AAK-07.b-03 • FM-PPNHIB-AAK-07.b-04 |
No | Nama Template | Kode Template |
---|---|---|
1. |